BALI SUNRENTCAR

SnorkelingNovember 06, 2023

9 Tempat Rekomendasi Teribaik untuk Snorkeling Di Bali

Hi BroSis, Aku Punya rekomendasi Tempat Snorkling di Bali nih!!! Yups benar..Snorkeling di Bali memang gak ada duanya, dan ada beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi buat pengalaman snorkeling yang memukau. Nah, berikut 9 rekomendasi tempat snorkeling di Bali yang bakal bikin liburan kalian makin seru!

Tulamben - Kalau kalian suka petualangan bawah laut, Tulamben ini tempat yang paling pas. Ada kapal karam USAT Liberty yang jadi spot snorkeling keren banget.

Amed - Di Amed, kalian bisa snorkeling di tengah terumbu karang yang indah banget, dan pastinya bakal ketemu banyak ikan eksotis yang warna-warni.

Nusa Penida - Pulau ini tujuan snorkeling wajib. Ada spot-spot keren kayak Crystal Bay, Manta Point, dan Gamat Bay yang bakal bikin kalian terkagum-kagum.

Nusa Lembongan - Deketan sama Nusa Penida, Nusa Lembongan juga punya tempat-tempat snorkeling yang gak kalah seru. Jungut Batu dan Dream Beach tuh oke banget.

Menjangan Island - Buat yang suka terumbu karang, Menjangan Island ini pilihan terbaik. Airnya jernih banget, dan terumbu karangnya menakjubkan.

Blue Lagoon, Padangbai - Kalau kalian gak mau jauh-jauh dari Denpasar, Blue Lagoon ini bisa jadi pilihan. Airnya biru banget, dan banyak ikan cantik di sana.

Tanjung Benoa - Kalau kalian nginep di Kuta, Tanjung Benoa deket banget. Banyak aktivitas air, termasuk snorkeling, yang bisa lu coba.

Pulau Menjangan - Di Taman Nasional Bali Barat, pulau ini jadi** surga buat para snorkeler**. Airnya tenang, dan ikan-ikannya siap sambut kalaian semua!!

Pulau Nusa Ceningan - Deket Nusa Lembongan, pulau ini punya Blue Lagoon yang indah banget buat snorkeling dan juga tempat keren buat lompat-lompatan dari tebing.

Ingat, sebelum kalian mulai snorkeling, pastiin buat patuh sama aturan dan jaga kebersihan laut. Yang paling penting, nikmati setiap momen bawah laut Bali dengan bold dan penuh semangat, BroSis!

Dan jika kalian lagi cari mobil sewa di Bali, Sun Rent Car itu pilihan yang paling oke banget. Mereka punya armada mobil keren dengan harga yang gak bikin kantong bolong.

Mobil-mobilnya juga selalu dalam kondisi prima, jadi kalian bisa jalan-jalan dengan tenang. Yang paling penting, pelayanannya ramah banget! Mereka akan bantu kalian dari awal sampe akhir, jadi kalian gak perlu repot. Dan yang pasti, proses sewanya gampang banget, cepet, dan tanpa ribet.

Pokoknya, kalo kalian mau liburan di Bali dengan bebas dan nyaman, Sun Rent Car adalah pilihan yang gak akan bikin kalian nyesel. Jadi, langsung aja booking mobilnya ya BroSis biar liburan kalian makin seru! 😉🚗